Jumat, 27 Januari 2012

Kata Kata Gombal – kata-kata rayuan gombal cinta


Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal – sahabatku tercinta semuanya…! biasanya para cowok nih yang suka beginian he.he.. :D ngegombal alias bikin kata kata gombal untuk ngerayu ceweknya atau gebetannya, yuk mari disimak Kata Kata Gombal paling seru dan sangat merayu sekali.
Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cintakamu.
Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
Kata Kata Gombal Pengen lebih lengkap kayak diatas download saja dibawah sini kata kata gombal rayuan gombal paling gokil
Kata Kata Gombal
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
Kata Kata Gombal
di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu
Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
Kata Kata Gombal
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
Kata-Kata Gombal – Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku? Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ?
Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
Kata Kata Gombal
Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu
Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar